11/22/09

B.O.R.E.D.O.M

Apa yang Anda lakukan dikala mati listrik dengan cuaca panas-hujan-panas-hujan ga tentu, ga ada pulsa, batere laptop abis, ga punya duit, di rumah ga ada sapa2, dan temen2 lagi pada sibuk? ==
*sumpah ni PLN pengen aku bakar dah! >.<* Akhirnya adekku dengan baik hati ngirimin aku pulsa. Aku pake buat SMS si Zaky *ngributin mau liat lomba tonti di Monjali ==*, dan SMS si diaaaaaaaa :D Akhirnya si dia mau jemput aku ehehehe, Zaky brangkat terpisah dengan mobilnya entah yang mana. Aku tungguin ampe jam 11 siang dia belum juga dateng, akhirnya aku putusin buat tiduran aja *ketiduran juga so what, males juga si sebenernya liat lomba tonti, tapi berhubung dia yang ngajak, jadi yaaa... ga mau nolak :D* Yah, saya ketiduran beneran sodara2! Jam 12 gitu bangun, dan dia baru dateng jemput aku di depan rumah *aiiiih... dia cakep banget! >.<*. Berangkatlah kami berdua ke "gedung gunung" *yang waktu jamanku kelas X ampe buat aku sama anak2 Climax stres bikin abstract! >.<* di ring road utara... di jalan panas banget gilak! Padahal di rumahku mendung2 aja. ckckck... padahal cuma jarak 3 km! Perbedaan cuaca yang sangat mencolok! ckckck... Nyampe Monjali langsung cap cus masuk bersama rombongan anak2 sebaya pake kaos putih *aku sama dia pas tadi juga pake kaos putih*, tapi tiba2... Petugas : Mas2... Dia : Ya Pak? Petugas : Kalo mau masuk beli tiket dulu mas. Dia : Lho katanya temen saya ga pake tiket tuh pak... gratis... Petugas : Ya enggak dong, kalo mau masuk beli tiket dulu, ini tadi yang pakai kaos putih rombongan. Dia : Lho kata temen saya yang brangkat sendiri juga ga pake tiket tuh pak... di dalem kan ada lomba tonti kan pak? Petugas : Iya, kalo peserta ga bayar, tapi kalo cuma liat2 bayar! Dia : Lha? Temen saya juga cuma liat tapi ga bayar kok Pak! Petugas : Lho tapi ini sudah aturan kalo mau masuk ya bayar! Dia : Lho Pak... Aku : Udahlah beli tiket aja! Akhirnya beli dah 2 tiket ==. Nyampe dalem aku tanya temen2 yang juga cuma liat2 katanya ga pake tiket. Siaaaaaal!!!! >.<

Nyampe atas tepi Monjali yang berbukit2, aku liat anak2 pake jas biru2 tua kayak kanti Smada. Langsung deh kesana... tapi nyampe sana kok mukanya asing2 semua, dari jarak rada jauh aku liat logonya juga kayak logo kanti Smada, tulisannya SMA 2, tapi sumpah mukanya aku belum pernah liat semua! Biar kelas X pun, aku pasti bisa ngenalin, aku udah apal muka2nya, tapi yang ini asing semua. Trus dia nanya sama salah seorang anak itu...

Dia : Mas2, ini dari SMA 2 kan?
Anak itu : Iya
Dia : tuh, dari Smada kok yas...
Aku : tapi kok aku belum pernah liat muka2nya ya?
Dia : Dari SMA 2 mana mas?
Anak itu : SMA 2 Klaten.
Aku sama dia : =_=

Akhirnya aku sama dia turun di pelataran paling bawah, muter2 ga jelas... Akhirnya ketemu juga sama Echa dan Anggi yang lagi beli minuman, aku tanyain basecampnya dimana, bilangnya di ujung utara. Yo wis, kami kesana, ketemu juga sama Hafidz, dia bilang juga di ujung utara. Brangkatlah kami berdua kesana dengan penuh keyakinan :D

Tapi di tengah jalan dia bilang gini...
Dia : Yas
Aku : Ya?
Dia : Aku pergi ya... *dengan tampang serius*
Aku : Hah?
Dia : Boleh ga?
Aku : Mau kemana emang?
Dia : Ya pergi aja
Aku : Emang kenapa?
Dia : Males aja disini rame banget, panas lagi... *emang panas banget di Monjali sumpah!*
Aku : Yaaaah... kok gitu sih? Kan baru nyampe...
Dia : Aku mau ke TVRI...
Aku : Ngapain?
Dia : Liat2 harga mobil.. ato kamu ikut aja ya!
Aku : Enggak ah, aku kan mau ketemu temen2...
Dia : Yaaah, ya udah deh, aku pergi ya, entar aku balik ke sini lagi.
Aku : Iya :)

Akhirnya dia pergi, dan aku melanjutkan perjalananku menuju basecamp kanti Smada yang aku banggakan :)

Nyampe sana kayak anak ilang, temen2 pada sibuk uhuhuhu...
Akhirnya nyampe waktunya pleton putri Smada kelas X maju. Bagus! Walaupun beberapa kali keluar garis... hmm...

Aku muter2 aja sendirian, ketemu Ijah, Sarah, Hanum, Dewi. Wisata kuliner deeeh :D :D
tapi tetep aja rasanya kayak sendirian. huhuhu... aku SMS Zaky ga dibales2...

Untung sekitar jam 2an gitu dia dateng... Walaupun sempet cari2an di Monjali, tapi akhirnya ketemu juga.

Lama2 males juga di Monjali, akhirnya dia ngajak muter2 ga jelas di sekitar ring road utara... akhirnya balik lagi deh ke ring road barat, pulang deh...

Nyampe rumah tidur lagi hahahahaaaaa....
Nglanjutin nonton kambing jantan yang kemarin sempet kepotong gara2 mati listrik! huh!
Dan menurut saya, sangat2 lebih lucu bukunya. Filmnya ngebosenin! ==

Dan malemnya mati listrik lagi... dan lagi... ==
=Intinya hari ini ngebosenin banget! == =

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...