11/26/09

FLP... Yakin! Semangat! Berusaha! Berdoa! :)

Dari tadi malam ga bisa tidur, plintat-plintut, bingung mau ngapain, perasaan campur aduk, banyak pikiran, deg2an juga nunggu hasil seleksi FLP... pengen belajar buat ujian PM tapi ga konsen, eh tiba2 mati listrik lagi... :|

Ga lama kemudian aku tidur. Tapi perasaan baru tidur 10 detik, tau2 udah dibangunin mama buat sahur. Ya Allah... ga kerasa banget tidurnya. huhuhu... Udah jam setengah 4, dan makanannya susah banget buat dikunyah *emang akunya yang lagi sakit gigi sih*, huhuhu sungguh menyakitkan :(

Abis sahur udah ga bisa tidur lagi, niat mau belajar. Ujian PM sodara2! Dan saya belum belajar sama sekali! Mending kalo pas PM perhatiin pelajaran, nah aku, ga aku perhatiin sama sekali! Ngantuk! Laper! Telat lagi... hahaha *saya kan tipe2 orang yang percaya keajaiban, nah, saya percaya kalo pas ujian kertasnya ga saya sentuh, trus ada keajaiban kertasnya keisi sendiri :D :D :D ngaco ahaha*

Jam 5 gitu abis subuh dan mandi, males belajar, ya udah internetan dah. Sekalian mau ngecek pengumumannya udah ada apa belum. Eh ternyata udah sodara2! bisa dilihat di http://flpyogya.multiply.com/journal/item/26/PENGUMUMAN dan alhamdulillah nama saya terpampang jelas di nomor 2 :D :D :D
Langsung deh ngabarin Dyas tentang kabar bahagia ini, dia juga lolos seleksi.

Selanjutnya, semangat buat tes wawancara deh! Harus lolos! Doakan ya teman2 :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...