3/19/10

AMUSE Inc.


Mungkin belum banyak yang tau tentang Amuse Inc., sebuah talent agency ternama di Jepang yang telah banyak membuahkan artis-artis bertalenta. Amuse Inc. didirikan oleh Yokichi Osato pada tanggal 16 Oktober 1978 di Tokyo, Jepang. Presiden Amuse Inc. sekarang adalah Tatsuro Hatanaka.

Sebut saja Miura Haruma, Satoh Takeru, Uehara Takuya, Sakurada Doori, Kamiki Ryunosuke, Sakamoto Shougo, dan masih banyak lagi artis-artis Jepang yang keren, menempuh karir mereka di bawah naungan Amuse Inc.

Wajah-wajah artis-artis Amuse sudah wara-wiri mewarnai layar kaca dan layar lebar Jepang maupun Asia. Sebut saja Kamen Raider yang sejak dulu digemari anak-anak. Yang tak kalah keren adalah Bloody Monday yang menampilkan Miura Haruma dan Satoh Takeru. Dan masih banyak lagi yang lain...

Tahun 2009 lalu, dalam rangka memeriahkan ulang tahun Amuse Inc. ke 30 tahun, Amuse membuat gebrakan keren dengan The Game "The Boy's Film Show" yang menampilkan sedikitnya 40 artis laki-laki Amuse dengan umur di bawah 25 tahun. Tak sedikit orang yang terpukau melihat wajah kakoi dan kawaii anak-anak Amuse di The Game. Merchandise The Game laku gila-gilaan di Jepang walaupun harga yang ditawarkan tak sedikit, namun harga yang ditawarkan dengan barang yang diterima bisa dibilang sesuai.

Yang terbaru, masih dalam tahap produksi, Black Pearl, akan menampilkan beberapa wajah anak Amuse yang juga bermain dalam The Game.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...