3/28/10

Sakurada Dori

Sebenernya udah lama aku mau post ini, request dari Rinta, Dyas, sama Indah. Tapi baru ada waktu sekarang. Gomen ya :)

Sakurada Dori Si Kakkoi yang Jual Jujur. Dia suamiku yang kelima *dilempar laptop sama Uma - manggilnya bkn Haru lg haha*. Lahir di Tokyo, 7 Desember 1991. Debut sejak tahun 2005. Dikenal sebagai aktor, penyanyi, dancer, dan model. Dia juga anak Amuse Inc. Dia mulai dikenal sejak main The Prince Of Tennis sebagai Ryoma Echizen.

Kalo yang udah pernah liat Aquarian Age pasti udah ga asing lagi kan dengan tampang imut yang satu ini. Awalnya ngeliat mukanya, pasti kesannya ni anak chibi banget *mukanya imut gitu*, tapi kalo mau tau tinggi badannya, 179 cm! *kayaknya mukanya ga cocok aja kalo punya badan tinggi-tinggi* Lebih tinggi dari Satoh Takeru dan Uehara Takuya yang umurnya lebih tua dari dia.

Kenapa aku bilang dia jual jujur? Soalnya gambarnya yang tertangkap di kamera tu penuh kejujuran. Dia berminyak, jerawatan, di kamera ya tertangkap jelas kulit wajahnya kayak gitu. Trus kalo kalian perhatiin di serial terbarunya sama Takkun, Shirayuri Kyoudai, perhatikanlah lengan, kaki, dan keteknya! Bulunya lebat bo! Panjang-panjang lagi. Dan dia pede aja pamer-pamer bulu, terutama bulu ketek *sumpah panjang banget, dan emang sengaja ga dicukur*Yah rata-rata emang anak-anak Amuse emang jual jujur sih, mukanya kayak gitu ya kayak gitu aja, ga banyak make-up, pada jarang perawatan. Hohoho… Tapi seancur-ancurnya anak Amuse ya tetep aja kakkoi sama kawaii… Ganteeeeeng...@_@

Udah ah, balik ke Dori. Oh iya, dulunya, Dori katanya yaoi, tapi sekarang udah normal katanya. Tapi aku masih curiga, soalnya dia tu dekeeet banget sama Shogo dan Takkun. Udah kayak yaoian gitu, yang paling parah tu dia sama Takkun. Dia semenya Shogo, tapi ukenya Takkun. Trus gaya-gaya mereka juga sekarang hampir mirip. Sekarang gaya Shogo udah kayak ngikut gaya Dori, Dori ngikut gaya Takkun, Takkun entah ngikut siapa...

Oh iya, ni foto-foto Dori-Takkun waktu di Shirayuri Kyoudai...
Dori tu hobby banget jeprat-jepret pake kamera hapenya. Gaya andalannya foto-foto di depan cermin. Hampir semua tampang anak Amuse ada di gallery hapenya. Ampe pengen aku rampok deh tu hapenya buat nyuri foto-foto mereka. Pokoknya, dia tu everywhere, everytime, slalu foto-foto.

Stages and Musical
TENIMYU: THE PRINCE OF TENNIS MUSICAL SERIES (as Ryoma Echizen)
* TPTM: Advancement Match Rokkaku feat. Hyotei Gakuen (2006)
* TPTM: Absolute King Rikkai feat. Rokkaku ~ First Service (In Winter of 2006-2007)
* TPTM: Dream Live 4th (2007)
* TPTM: Dream Live 4th ~extra~ (2007)
* TPTM: Absolute King Rikkai feat. Rokkaku ~ Second Service (2007)

FROGS
* 2007 FROGS as Kakeru and backup Fukuro minion in the cast B performances.
* 2008 FROGS re-run

ONLINE
* ONLINE 2 ~Roomshare~ (2007)

OTHER
* Amuse presents「THE GAME 〜Boy's Film Show〜」 [1] (2009)

Filmography
Music Videos
* Winter Love Story - JYONGRI

Television
* Ruri no Shima (NTV, 2005) as guest in ep. 4
* Hokaben (NTV, 2008) as guest in ep. 5 and 6
* Samurai High School (NTV, 2009)
* Arienai! (MBS, 2010) in ep. 11[2]
*Shirayuri Kyoudai (2010)

Films
* Ashita no Watashi no Tsukurikata (2007) as Kanau Jun
* Aquarian Age Live-Action (2008) as Kusakabe Kaname
* Farewell, Kamen Rider Den-O: Final Countdown (2008) as Kotaro Nogami/Kamen Rider NEW Den-O
* Cafe Daikanyama III: Sorezore no Ashita (2009) as Miura Kotohisa
* Cho Kamen Rider Den-O & Decade Neo Generations: The Onigashima Warship (2009) as Kotaro Nogami/Kamen Rider NEW Den-O
* Umi No Ue No Kimi Wa Itsumo Egao (2009) as Riku
* Shokudō Katatsumuri (2010)[3] as Satoru
* BECK (2010) as Masaru Hyodo

Magazine
* Hero Vision vol.29 (1/23)
* JUNON (1/23)
* Cool-up vol.7 (1/26)
* LOOK at STAR! (1/27)
* CAST-PRIX PREMIUM (2/4)
* BEST ACTOR vol.1 (2/18)
* Neo Actor (2/26)
* LOOK at STAR! (2/27)
* Hanako WEST April (2/28)
* CINEMA SQUARE (3/3)
* Audition (4/1)

Discography
* Musical Tennis no Oujisama Best Actors Series 005 Sakurada Dori
* Musical Tennis no Oujisama Best Actors Series 010 EXTRA Seigaku Memorial EDITION December 22, 2007
* Cho Climax Jump

DVD
* Musical Tennis no Oujisama Supporter's DVD vol.6
* FROGS spin-off
* Shirayuri Kyoudai

CM
* Uniqlo [Ano hitonimo Christmas wo] Print press
* P&G (Luminess)

Official Site, Blog, Blog (former)

4 comments:

  1. pertama x aku knal dori dari aquarian age~

    ya ampun..
    dari jerawatan ampe bulu ketek di bahas..
    ahaha..
    astaga..foto keteknya ntu loh..

    ee?
    dori dlu yaoi???
    *pingsan*
    jangan korbankan sho-chan kuwwwwww~

    iaa..
    aku punya bny koleksi foto dori dpan kaca..
    rata-rata anak Amuse fotonya gitu...

    ReplyDelete
  2. kenal? wow... aku aja belum kenalan sama dia haha

    iya dong haha, publik kan malah lebih suka yang jujur2 :p

    katanya banyak orang sih gitu. Shogo udah punya pacar kok. Jadi sekarang Dori deketnya sama Takkun *dari dulu deng...*

    iya haha *jadi ikut2an foto di depan kaca mulu ni aku haha*

    ReplyDelete
  3. kenal? wow... aku aja belum kenalan sama dia haha

    iya dong haha, publik kan malah lebih suka yang jujur2 :p

    katanya banyak orang sih gitu. Shogo udah punya pacar kok. Jadi sekarang Dori deketnya sama Takkun *dari dulu deng...*

    iya haha *jadi ikut2an foto di depan kaca mulu ni aku haha*

    ReplyDelete
  4. ehehe..
    udah knalan kok...

    ia jujur lebih baik...

    ia shogo dah pny pacar..
    saya sempat patah hati...hiks..
    nama pacarnya siapa?

    haha.
    gara2 mreka,
    ak pengen hp flip...
    tapi blom kesampean..
    biar makin mirip klo foto dpan kaca..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...