3/26/10

Tentang Haruma :)

Terjemahan lagi ni... :)
Gomen mungkin ini repost karena udah lumayan lama. Tapi aku nulisnya pake caraku sendiri, diksinya aku sesuaikan :)

------
Tipe cewek idaman yang bakal jadi pacar kamu gimana sih?
Cewek yang aku suka biasanya yang berambut item panjang. Trus, dulu aku mungkin terlalu dikekang dan dikuasai *astaga*, jadi sekarang aku suka cewek yang rendah hati dan konservatif. Hahaha... Ketika aku bersama orang yang baik hati, aku merasa bahagia :)

Boleh tau tentang keluargamu?
Bokap, nyokap, sama aku. Menurutku pribadi, keluargaku fun dan rame. Papaku suka godain mamaku, jadi kadang-kadang aku ikutan godain hahaha... *godain kita dong bang! :p *

Punya peliharaan?
Aku punya 2 guguk sama 2 meong, jadi total 4 biji. Keluargaku pelihara mereka sejak jaman aku bocah. Sungguh, bersama mereka bikin aku bener-bener dekat sama mereka, apalagi kami sama-sama berwajah kawaii hahaha... *ampe ga bisa bedain yang mana anjing, kucing, sama Haruma hahahaha... gomen :p *

Kalo tentang temen-temen deketmu gimana?
Aku punya lima ekor temen deket *termasuk Take-chan*. Kalo lagi ngumpul, paling sering kami main biliard. Kami ngobrolin kejadian-kejadian yang kami alami dan nikmatin perusahaan lain. *???*

Suka koleksi manga?
Suka, aku punya sekitar 100 manga. Baru-baru ini, aku baca manga kalo lagi break syuting sama pas di jalan. Genre yang aku suka adalah olah raga dan yankee, dll. "Hajime no Ippo" udah kayak kitab buatku, dan akhir-akhir ini aku suka baca "Crows".

Pernah liat live Yuzu?
Terus terang aja belon pernah sama sekali. Sampe taun ini aku hanya dipuasin DVD live-nya. Taun ini aku memastikan buat liat live mereka.

Kamu kan jago gitar ni, bisa main lagu apa aja?
Semua lagu-lagu Yuzu. Aku udah menguasai dari yang minor songs ampe major songs. Lagu pertama yang bisa aku mainin adalah "Natsuiro". Aku bener-bener diberi kesempatan untuk berperan sebagai pria muda di PVnya Yuzu "Umaku Ienai" main gitar. Lagu yang aku mainin waktu syuting adalah "Eiko no Kakehashi". Jadi kalo kamu punya kesempatan buat nonton PV, tolong perhatikan mulutku. Aku mengucapkan lirik "Eiko no Kakehashi".

Boleh tau ga di hapemu ada brapa entri kontak?
Sekitar 120an. Sebagian besar temen-temenku sama keluarga. Tentu saja termasuk temen-temen dari drama, ya buat komunikasi kayak "Kita besok syuting jam brapa?" dan sebagainya.

Biasanya per hari kamu dapet brapa SMS?
Paling dikit sekitar 5 SMS, kalo lagi banyak-banyaknya ya paling sekitar 20an. Aku biasa menggunakan banyak pictograph, tapi sekarang udah ga banyak. Tapi yang paling banyak aku pake pictograph "Haruma" jadi "Uma" *kuda red.*. Kalo aku lagi seneng ato akhir dari SMSan, aku pake itu sebagai trademark.

Kamu tidur rata-rata brapa jam sih?
Sejak ada syuting drama, rata-rata aku tidur 5 jam per hari. Biasanya sih 6,5 ampe 7 jam. Aku gampang banget tidurnya. Ngambruk bentar di kasur trus langsung bisa tidur. Tapi bangunnya susah banget hahahahahaha... Aku biasanya maksa bangun kalo ada kerjaan, tapi kalo ga ada apa-apa ya aku pol-polin aja tidurnya hahahaha... Lebih parah lagi kalo musim dingin, hampir ga berkutik dari kasur. Aku pake alarm ponsel, bukan jam.

Dari bangun ampe keluar rumah butuh waktu brapa lama?
Uhmm... mungkin sekitar 45 menit. Ritual pertama ke toilet, abis itu aku menatap langit ato day dream bentar, ini yang butuh waktu paling lama hahaha... Aku tipe-tipe suka sarapan. Tapi dulu kalo aku udah hampir telat sekolah, ya ga sarapan hahaha...

Mandi butuh waktu brapa menit bang?
Kira-kira 15 menitan. Kalo akhir-akhir ini aku cuma showeran doang. Tapi mandi yang bener-bener ideal buatku tu ya berendam di bathtub. Sekarang aku sibuk banget jadi ga ada waktu buat itu. Kalo aku lagi berendam di kamar mandi, aku sering sambil baca manga. Kadang-kadang aku asik banget baca, tapi ampe pusing gara-gara kelamaan berendam hahaha...

Kalo tentang berat badanmu?
Lemak di badanku sekitar 13 %. Berat badanku ga berubah banyak. Jadi aku ga melakukan sesuatu yang khusus buat menjaga berat badan. Tapi aku melatih otot, itu awalnya sejak aku jadi karakter "Nanako". Sakit pinggangku jadi sembuh hahahaha... Ini bener-bener bekerja untuk meregangkan punggung dan melatihnya dalam posisi itu selama 1 menit. Aku masih nglakuin ini sebelum tidur.

Kalo mata kamu?
Mataku sehat! Bahkan ketika aku baca manga ato main game hahahahaha... Kedua mataku udah -2.00 sejak aku masih sekolah.

Boleh tau isi tunai dompetmu brapa?
Aku ga keluar dengan banyak uang, paling sekitar 8000 yen. Dulu waktu aku sekolah sih cuma 3000 yen ato kurang. Sekarang karena udah kerja ya lebih dari itu.

Nah, kamu kan terkenal rapi banget nih, kamu bersihin kamar brapa kali sebulan?
Karmaku tuh kotor banget tauk! hahaha... Aku ga terlalu baik dalam membereskan dan membersihkan kamar. Paling 1 ampe 2 kali sebulan.

Kamu suka masak ya?
Aku ga biasa masak, tapi kalo ada temen dateng ke rumah ya kami masak. Chicken Karaage sama yellow tail Teriyaki, dll. Dalam porsi besar. Dan enak hahaha... Aku ngobrol sama temen-temen kalo lagi masak, jadi ya paling butuh waktu 20 menitan.

Sekarang pertanyaannya rada konyol ni, kamu punya brapa pasang clana dalem?
Kayaknya sekitar 20 pasang. hahaha... Waktu di Binbou Danshi banyak yang ngasih aku celana dalem, jadi sekarang aku punya banyak. Celana dalem favoritku yang dari Oguri Shun san, warna ijo.

Liat tasmu dong! *jambret*
*Ada album Haruma* Aku lagi suka dengerin itu. Album baru Yuzu yang berjudul "Wonderful World". Aku suka itu soalnya aku nongol di PV "Umaku Ienai" hahahaha... Liat dan rasakan drama dan musiknya bersamaan, dan kamu akan masuk dalam feel lagu itu. Yang aku dengerin sekarang ini "My Happy Tune".

--------
Wohohoho...

4 comments:

  1. lol.
    mau dong digodain.......
    kyaa~
    keluarga bahagia..
    to-chan..ka-chan...

    apa sih,guguk ma meong..
    ada2 ja bahasamu...lol

    ya ampun..temannya d bilang ekor..brarti binatang dong..
    sabar ya take...

    wuihh..
    hebat...
    bisa mainin smua lgu YUZU...

    Uma...
    lucu........
    dri skrg panggil uma aja deh..

    gak nyangka..
    ternyata uma kebo juga kaya suamiku dai-chan..

    berendem lama2 ntar gembung oi.
    aneh2 ja lah..

    ker umah uma yok..
    biar dimasakin...

    celana dalemmmm..
    harus banget ya bahas itu
    bner2 prtanyaan yg konyol..
    uma si klor ijo jadinya~lol

    thanx yo translatenya~
    rajin2 ya~ehehe..

    ReplyDelete
  2. hahaha siapa sih yang ga mau digodain uma?

    hehe biar lucu aja

    soalnya dianya sendiri juga tega bilang temen2nya kayak binatang haha

    dia emang jago main gitar :)

    aku juga manggil uma hahaha

    masakannya enak lho :)

    hahaha bagian celana dalam tu bagian pertama yang aku tulis :p

    yup yup... :)

    ReplyDelete
  3. maaf,
    pernah ketemu ya sama haruma miura?
    atau jgn2 udah pacaran? *ampun jgn marah

    kok kayaknya kenal banget ya seluk beluknya :)

    ReplyDelete
  4. Eh Nia :D
    Iya, pernah ketemu, udah make out malah /plakk LOL

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...