4/29/10

Haruma and Takeru Talk About NY

Miura Haruma dan Satoh Takeru
Kisah di New York
"Kami sendiri 100 %, kau tahu"

Ini NY! Kami senang di sana dan mencoba berbahasa Inggris

Haruma : Semua ini muncul ketika aku mulai bertanya-tanya di mana kami bisa pergi ke luar negeri dan makan nabe* bersama.

*Nabe: sepanci besar sup yang biasanya berisi mie, aneka macam daging, dan sayuran yang dimasak di sana. Panci ini biasanya dimasak di atas kompor portabel kecil yang diletakan di ruang makan. Ini biasanya disajikan ketika musim dingin. Dan biasanya rasanya sangat enak.

Takeru : Seperti kami berdua melakukan perjalanan terpisah, dan salah satu dari kami pergi ke Australia, ke Ayer's Roc, dan mereka membawa nabe lalu memakannya di sana hahaha... Kami membicarakan itu.

Haruma: Ada banyak pilihan tujuan sebelum akhirnya kami memutuskan untuk ke NY.

Takeru: Terkadang aku mengetakan aku ingin melihat NY, dan ini terasa seperti permintaanku dikabulkan. Ada begitu banyak tempat untuk berjalan-jalan di NY. Ketika aku melihat Patung Liberty aku seperti, "Oh wow! Itu Patung Liberty!" hahaha... itu tidak sebesar yang aku bayangkan.

Haruma: Yeah, ini sangat normal hahaha...

Takeru: Dan kau tau, warnanya begitu pucat. Aku pikir: warna itu adalah warna yang tidak bisa kamu temukan di Jepang.

Haruma: Ketika aku melihatnya lebih dekat, aku menyadari bahwa itu semua adalah potongan persegi tembaga yang dihubungkan. Aku pikir itu keren karena terbuat dari potongan-potongan kecil hahaha...

Takeru: Tata letak jalanan memiliki nuansa yang berbeda sama sekali dengan di Jepang. Di mana-mana begitu fantastis!

Haruma: Aku ingin sekali melihat pertunjukan musik jadi begitu senang ketika kami bisa melihat "Blue Man" dan "Billy Elliot". Aku tidak terlalu mengerti apa yang mereka katakan, tapi ini sangat menarik. Konfigurasinya benar-benar sederhana, tapi pertunjukannya sangat mengagumkan!

Takeru: Pada hari ketika kami melihat "Blue Man" kami menderita jet lag. Aku sangat-sangat lelah hahaha... Tapi shownya benar-benar seperti membuatku tertarik ke dalamnya sejak awal, dan menikmatinya sampai benar-benar selesai.

Haruma: Jet lag benar-benar mengerikan ya...

Takeru: Itu membuatku merasa aneh.

Haruma: Setelah itu kami pergi ke sekolah akting, dan ketika kami sampai di sana tiba-tiba kami disuruh membuat drama komedi improvisasi...

Takeru: Itu benar-benar mengejutkan kan?

Haruma: Ini baru bisa kami lakukan setelah beberapa saat sangat panik untuk melakukan sesuatu hahaha... Jika aku bisa, aku akan memberikan nilai 70 untuk perform kami mungkin? hahaha...

Takeru: Tapi sepertinya cara berpikir orang tentang akting di Amerika sama seperti di Jepang. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

Haruma: Setelah itu aku membeli bahan-bahan untuk membuat nabe. Pasar petani tempat kami membeli bahan sangat menarik, kan. Berpikir tentang tempat-tempat di Jepang, kamu akan menganggap bahwa mereka hanya menjual seafood hahaha... Tapi pasar ini menjual sayuran organik dan berbagai jenis daging. Gritty feeling, membeli apel dan bahan-bahan lain sunggu menyenangkan.

Takeru: Yup! Di pasar petani, bahkan jika kalian tidak berbicara bahasa Inggris, kamu bisa hanya dengan memberikan mereka uang dan mereka bisa langsung memberikan kembalian hahaha... Tapi aku benar-benar berpikir: Jika aku bisa berbahasa Inggris, aku akan mencoba berbicara bahasa Inggris sesering mungkin, tapi aku tidak bisa berbicara secara lancar hahaha...

Haruma: Ada satu saat di NY aku menunggu kamar mandi di kafe, dan aku mendengar cewek cantik yang mungkin mahasiswa berbicara. Pada saat itu aku benar-benar berharap aku bisa bahasa Inggris hahaha... Jika aku punya waktu satu tahun hanya untuk belajar bahasa Inggris, apakah kalian pikir aku akan bisa berbahasa Inggris dengan baik?

Takeru: Uhm... aku tidak punya semangat untuk itu, jadi untukku, itu tidak mungkin hahaha...

Haruma: Jika aku punya satu tahun waktu luang aku akan setengah tahun belajar percakapan bahasa Inggris dan setengah tahun untuk belajar di luar negeri hahaha... Untuk kali ini, tempat terbaik yang pernah kami kunjungi adalah air terjun Niagara di Canada! Aku berpikir bahwa Niagara hanya akan dikelilingi begitu banyak alam, tapi ternyata ada begitu banyak hotel dan restoran di dekat sana. Tak peduli berapa kali saya memperhatikannya, tapi ini masih membuatku kaget hahaha...

Takeru: Air terjunnya sangat-sangat mengesankan dan powerful. Itu adalah kesan-kesan yang ditinggal air terjun itu padaku. Kami pergi ke perairan di atas kapal, dan ini sangat menyenangkan pergi ke bawah air terjun.

Haruma: Ketika di kapal, Takeru tiba-tiba memperagakan karakter aneh di drama yang diperankan di atas kapal hahaha...

Takeru: Yah, orang-orang bisa berkata itu terjadi hahaha...

Haruma: Itu benar-benar sangat menyenangkan. Aku menikmatinya di sana, tapi orang-orang di sekitar kami juga tertawa, mereka seperti berkata, "Ahh... Japanese... haha" hahahaha...

Takeru: Tapi, serius, air terjunnya benar-benar mengesankan. Kami benar-benar basah di akhir perjalanan kapal hahaha...

Haruma: Ini benar-benar luar biasa. Meskipun kami memakai ponchos hujan, benda itu tidak berguna hahaha...

Takeru: Setelah itu kami berdua bersama-sama naik helikopter. Ini adalah pertama kalinya bagi kami berdua, dan itu benar-benar menyenangkan!

Haruma: Kami terbang di atas Niagara Falls, dan dunia benar-benar luar biasa, terbang ke atas jauh dari tanah.

Takeru: Helikopter itu terus berputar-putar, sehingga pada saat kami mendarat aku merasa agak mabuk hahaha... Tapi itu karena aku begitu gembira dengan semua itu.

Haruma: Malam itu kami kembali ke NY dan melihat nightscape NY. Sangat indah.

Takeru: Yeah, nightscape itu yang terbaik!

Nabe yang kami buat bersama sangat enak!

Haruma: Selama kami di NY, Takeru dan aku tinggal di kamar yang sama. Ini semacam refreshing.

Takeru: Ini adalah pertama kalinya kami bersama-sama sepanjang hari seperti itu.

Haruma: Jadi aku melihat sisi Takeru yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Sebagai contoh, dia mandi lebih lama dariku.

Takeru: Ya, kamu bilang aku mandi lama, tapi hanya sekitar 30 menit. Itu tidak aneh.

Haruma: Aku mandi sekitar 20 menit hahaha... Itulah sebabnya ketika aku bilang kamu mandi lebih lama dariku, maksudku hanya sedikit lebih lama. Dan, aku pikir sangat mungkin kamu mandi tidak sebersih aku hahaha...

Takeru: Itu benar hahaha... kamu bilang sebelumnya bahwa aku tidak dapat membersihkan dengan baik. Itulah mengapa kamu tidak mau mengunjungi kamarku hahaha...

Haruma: Ketika Takeru membuka kopernya, semua barang hanya tumpah keluar. Dan Takeru hanya meninggalkannya seperti itu, tanpa berusaha membenahi salah satunya hahaha... Di pagi hari aku merapikan tempat tidurku, tapi Takeru tidak pernah melakukannya.

Takeru: Maksudku, kenapa repot-repot? hahaha...

Haruma: Huh? Orang-orang biasanya merapikan tempat tidur setelah mereka tidur, kan?

Takeru: Aku tidak pernah melakukannya. Aku bangun dan meninggalkannya begitu saja hahaha... Semua ini hanya membuktikan kepadaku lagi seberapa bersih dan teratur Haruma menyukai segalanya. Maksudku, aku telah melihat bagaimana apartemennya bersih dan segalanya, tapi perjalanan ini benar-benar menunjukkan betapa dia menikmati kebersihan. Aku juga tahu betapa Haruma membenci ketumbar. Tapi aku tidak pernah tahu betapa dia benci itu!

Haruma: Karena dari awal perjalanan selama tiga hari berturut-turut aku tersiksa karena banyak ketumbar terjebak di berbagai makanan hahaha... Kami pergi untuk makan di restoran Meksiko, dan mereka menaruh ketumbar di taco. Kemudian keesokan harinya ada ketumbar lagi dalam bubur beras kami di restoran Cina. Kamu bisa mencoba menyamarkannya dalam ratusan jenis makanan yang berbeda, tapi aku selalu bisa merasakannya hahaha... Aku membiarkan orang lain makan apa-apa yang ada ketumbar di dalamnya. Menyedihkan.

Takeru: Dia begitu menyedihkan hahaha...

Haruma: Makanan yang terbaik yang kami punya di NY adalah nabe yang kami buat pada malam terakhir hahaha...

Takeru: Hahaha, tanpa diragukan lagi!

Haruma: Itu sangat enak!

Takeru: Aku agak meragukan rasanya secara kami yang membuatnya, tapi keraguan kami benar-benar tak berarti karena ini terasa sangat enak.

Haruma: Sup itu ada rasa kecap dan rumput lautnya itu benar-benar enak. Aku tidak tahu bagaimana kami bisa melakukannya, tapi kami melakukannya hahaha... Mungkin bahan-bahan yang kami beli yang membuat itu enak. Kami memasukkan semua sayuran dan daging yang kami dapatkan pasar petani. Kubis ungu benar-benar enak.

Takeru: Yeah, semuanya fantastis. Para staff juga membuat nabe untuk kami semua, tapi aku pikir buatan kami lebih baik hahaha... Aku berikan semua milikku untuk membuatnya hahaha...

Haruma: Itu benar, kamu memakai caraku hahaha... Kamu hanya dalam "rumah bermain" hahaha... Maksudku, kau punya seperti kepribadian yang lucu bahwa bahkan kamu memasukan terlalu banyak air di beras itu lucu hahaha...

Takeru: Nah, untuk melihat bagaimana nyatanya semuanya, kamu harus membeli DVDnya hahaha...

Haruma: Tapi semuanya benar-benar baik, jadi aku benar-benar puas dengan hasilnya.

Takeru: Lucu, kan? Di sana kami menikmati pemandangan NY pada malam hari, makan nabe Jepang hahaha...

Haruma: Seluruh Perjalanan sangat menyenangkan. Aku benar-benar senang aku bisa pergi dengan Takeru.

Takeru: Yeah, kami berdua mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai itu selalu menyenangkan. Semuanya tidak terarah, sangat.

Haruma: Begitulah kami berdua.

Takeru: Itu serius 100 persen dari diri kami.

Haruma: Aku benar-benar ingin melanjutkan perjalanan denganmu lagi. Seperti ke Afrika Selatan atau Italia.

Takeru: Jika aku bisa hang out bersamamu lagi, maka di mana saja bagus. Lalu, mari kita makan nabe lagi! Hahaha...

--------------------

credit: shukumei_kedo @ LJ

--------------------------------------

Huwaaaah mesraaaa @_@

4 comments:

  1. serunyaaaaaaaaa.........

    mau ikutan.....

    astaga...
    sepertinya Takeru butuh istri nih buat rapiin kamarnya n segala ketidakrapiannya....lol
    atau butuh pembantu..huhu~

    air terjunnya...
    mauuuuuuuuuuuuu~

    ReplyDelete
  2. huhuhu... pengen ikutan juga...

    DVDnya bagus... seruuuu :D

    iya, dia memang butuh istri seperti Haruma *dibakar* biar bisa rapi :)

    pas di air terjunnya seru banget! >.<

    ReplyDelete
  3. siapa yg gak mau jln2 ditemani 2 cowok ganteng..ahaha

    eeee...
    DVD?
    mau...

    ee..
    cocok tuh..
    Uma dijadikan istri Take...


    air terjun..
    tempat romantis mereka...
    *dijeburin ke got*

    ReplyDelete
  4. ayo seret mereka ke Indonesia! haha

    download aja... cuma 1,5an giga kok

    yang pas di air terjun ga terlalu romantis ah, malah ancur gila ga jelas gitu mereka, salah tingkah -__________-
    yang paling romantis tu yang pas malam terakhir :D :D :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...