5/2/10

Tampang Ga Enak Haruma di NY

Terima kasih untuk glomod Yonchan yang sudah memberi saya HT in NY :D nanti saya ganti sama Kiva deh :D

"What kind of girls are you attracted to?"

pertanyaan itu diajukan kepada Satoh Takeru dan Miura Haruma waktu honeymoon di New York.

Takeru yang sebelumnya sudah banyak menjawab pertanyaan-pertanyaan lain, langsung ngelempar pertanyaan itu untuk Miura Haruma. Dan mulailah tampang ga enak itu terlihat... *awalnya dia cengar-cengir*

Akhirnya malah Takeru yang menjawabkan jawaban tipe cewek Haruma *astaga sepertinya Take-chan tau segalanya tentang Uma-chan >.<*

"Black hair... ne? *sambil ngeliat ke Uma, Uma ngangguk* Long hair... bla bla bla..."







btw, saya jadi naksir sama Take-chan, kayak anak kecil ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ *digebuk Uma-chan sama yonchan*

---------------------
source: yayashi @ AMUSEindo forum

6 comments:

  1. emang takeru jawab apa?

    itu udah ada translatenya ya?


    woowww...
    mau download dong..

    Rambut Uma dah panjang ya...huhu~

    ReplyDelete
  2. Takeru: "Black hair... ne? *sambil ngeliat ke Uma, Uma ngangguk* Long hair... bla bla bla..."

    belom ada subnya...

    selamat mendownload :)

    iya... jadi semacam tua ==
    *itu kan masa2 SHS*

    ReplyDelete
  3. hohhhh....

    long hair?
    aku banget tuh...ehehe

    ReplyDelete
  4. kamu kan seumuran sama dia, ga cocok!
    cocoknya sama aku yang lebih muda :D

    ReplyDelete
  5. ahahaha. dulu Haruma juga uda prnah diinterview ttg tipe cewe dia kan? hahahah~

    btw Yashi san. twitterntya uda kufollow. follow balik yah~
    @Listyan

    thx~

    ReplyDelete
  6. oh, oke, nanti aku cek twitter :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...