5/15/11

Kulit Lupa Kacangnya (?)

Setelah hampir satu tahun berkutat dengan hal-hal berbau kelas XII SMA, akhirnya aku merasakan suasana bebas juga walaupun pengumuman kelulusan masih lusa. Selama hampir satu tahun itu pula aku dan Yonchan menelantarkan fanbase yang kami dirikan, Amuseindo.

Bagi yang belum tahu, Amuseindo adalah fanbase Indonesia artis-artis Amuse seperti Miura Haruma, Satoh Takeru, dkk *lihat di tag Amuse atau kunjungi sendiri forumnya*. Baru sekitar dua minggu lalu aku merombak Amuseindo lagi, berharap dengan wajah baru akan semakin memajukan fanbase para artis biadab itu. Namun susah, aku bahkan hampir menyerah untuk mengurusnya. Tapi karena fanbase tersebut aku yang mendirikan, rasa tanggung jawab selalu menancap di hati dan pikiran. Akhirnya, dengan segala daya, upaya, semangat yang masih tersisa, dan support dari beberapa teman, aku mencoba bertahan.

Langkah-langkah mulai dari Staff Recruitment, Birthday Project, dan sebagainya sudah aku lakukan. Tapi tetap kurang mendapat minat. Apanya sih yang masih kurang? Minggu-minggu ini bahkan waktu dan pikiranku tersita hanya untuk Amuseindo :(

Yah, aku hanya bisa berharap semoga Amuseindo semakin eksis dan maju. :)

Bagi yang doyan Amuse, mari join di Amuseindo, dan follow @Amuseindo. ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...