3/3/12

SUSUatu

Belakangan ini saya disibukkan dengan pekerjaan *inisiatif* baru: BIRO IKLAN!
Yak, kata teman-teman, saya adalah pengiklan paling ampuh yang pernah ada di kelas 11-S1TI-09 Amikom, karena 'kebisingan' saya yang membuat mereka penasaran.

Apa yang paling trending topik di mulut saya kali ini?
*drumrolls*
SUSUatu
tanaman hias di sekitaran cafe
SUSUatu adalah 'angkringan yang dicafekan' yang merupakan 'keisengan kreatif' Grupo Capoeira Senzala Yogyakarta. Terletak di sekretariat Capoeira Senzala Yogyakarta di Jl Mangkubumi kompleks Kedaung plaza blok 12 (Pasar tanaman hias belakang Kedaung), merangkap dengan usaha nursery.

SUSUatu menyediakan menu minuman aneka kopi, teh, dan tentu saja *yang sekarang menjadi trend* susu. Susu yang disajikan merupakan susu sapi asli yang dimix dengan berbagai bahan tambahan inovatif. Pelanggan dapat memilih hot/ice.

Untuk sajian kopi, SUSUatu menyediakan berbagai macam pilihan kopi nusantara (kopi lombok, toraja, jawa, dll) dan berbagai kreasi minuman berkafein lain. SUSUatu juga menyediakan aneka teh.

Untuk menu makanan, ada pilihan makanan berat dan ringan. SUSUatu menyajikan menu khas angkringan seperti nasi kucing, gorengan dll, roti bakar (dan kawan-kawan) yang sangat pas untuk disajikan dengan susu/kopi/teh.



Tempat? Suasana?
Ini poin plus-plusnya! SUSUatu terletak di tengah kota Yogyakarta namun dengan suasana pinggiran kota karena terletak di tengah-tengah pasar tanaman hias. Tidak bising suara kendaraan. Tapi sering terdengar suara laju kereta karena letaknya di utara rel kereta api, ditambah suara gemercik air dari kolam buatan yang berada di bagian depan SUSUatu. Jadinya? Unique sounds! :D

Harga?
Tenang! Ini yang saya suka!
Harga makanan dan minuman terbilang lebih murah dari cafe-cafe susu lain. Pas untuk kantong pelajar dan mahasiswa :D

Oh ya! SUSUatu buka mulai pukul 17.00 - 00.00 WIB. Jadi jangan harap Anda bisa bersantap ria di SUSUatu siang bolong :D
Hal ini dikarenakan si empunya cafe dan para karyawan masih mahasiswa dan pelajar. Serta ada kesibukan lain yang sangat penting: melatih capoeira.
Yah, harap dimaklumi ya, namanya juga masih baru. Semoga kedepannya SUSUatu lebih berkembang dalam segala hal :)

Yuk nyusu! :D

Dyas said, "Nasinya bersih, nggak kayak di angkringan, poin plus!"
Susu madu dan susu murni
Mie Goreng Keju *yummy!*
\@_@/

Oh iya, sekedar info, rencananya SUSUatu akan dijadikan lokasi syuting film karya mahasiswa/i Amikom loh! Tentu saja karena tempat dan suasananya yang bagus :D

Video opini buatan @w2k_ERWE :





Info sehat: @SUSUatu

2 comments:

  1. wah sayangnya jauh.. kalo deket kayaknya gw penegen samperin, hehe

    senang bisa berkunjung kemari
    Kunjungi juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  2. sekarang susuatu pindah ke taman kuliner condong catur kok. siapa tau deket :D

    makasih sudah berkunjung...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...